Peminatan Audio Visual
Peminatan Audio Visual dalam Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menyediakan kemampuan teknis dan praktikum baik di laboratorium maupun di mengkonsep, memproduksi hingga memasarkan karya kreatif audio visual.
Pada Praktikum 1 Audio Visual, kami diajarkan bagaimana step by step dalam memproduksi sebuah film pendek, dari Pra Produksi hingga Pasca Produksi.
Pada Praktikum 2 Audio Visual, kami diajarkan untuk membuat atau memasang iklan, tidak hanya itu, para praktikan juga diajarkan untuk dapat menargetkan audiens seperti apa yang akan dicapai dalam sebuah iklan. Karena iklan yang akan dihasilkan harus melewati berbagai riset mendasar dan mendalam untuk dapat mencapai target.
Pada Praktikum 2 Audio Visual, Mahasiswa atau praktikan dituntut untuk dapat membuat program acara yang telah ditentukan temanya. Bagaimana membuat sebuah acara menjadi menarik untuk ditonton dan dinikmati.
Pada setiap praktikum yang wajib untuk dijalani setiap mahasiswa, memiliki banyak pengetahuan yang dapat di ambil, dari bagaimana cara memproduksi sebuah film dengan kompeten dan tertata. Dari apa saja yang perlu disiapkan dari Pra Produksi, Produksi, sampai dengan Pasca Produksi. Selain itu praktikan juga diajarkan bagaimana cara menyusun strategi yang baik dan tepat dalam menarik minat audiens dan mencapai target pasar dalam hal audio visual.
Komentar
Posting Komentar